Pengakuan TKW Asal Jember Selama di Malaysia Sungguh Mengejutkan, Begini Katanya..

Siti Romlah (35) seorang (Tenaga Kerja Indonesia) TKI warga Kecamatan Gumukmas yang pulang dengan kondisi memprihatinkan memberikan pengakuan mengejutkan.



Diceritakan olehnya, bahwa dirinya selama bekerja di Kota Johor, Negeri Malaysia, sering mendapatkan perlakuan kasar dari majikannya. Bukan hanya fisik, tetapi psikis yang harus dia tanggung selama bertahun-tahun membuat dirinya mengalami trauma hingga saat ini.

loading...
loading...



“Saya hanya dikasih sangu 3 juta untuk bisa pulang. Beberapa bulan, saya tidak digaji oleh majikan, saya juga diperlakukan kasar selama di malaysia hingga saya seperti ini,” tuturnya dengan nada terbata-bata.

Bukan hanya dirinya, Siti juga mengaku, sampai saat ini masih ada temannya yang masih sampai saat ini masih tetap tertahan tidak bisa keluar pulang.

“Ada teman saya masih disana karena tidak bisa pulang. Kakinya harus diaamputasi dan sampai sekarang masih sakit, dia ingin pulang tapi tidak punya uang sangu,” bebernya.
Previous
Next Post »