TKW Malaysia Cantik Diperkosa. Murkanya Teman Romsari Terhadap Pelaku: Memang a***ng kau Leo b***

Ditemukannya jenasah TKW cantik Rosmari di dalam sebuah koper memang mengejutkan banyak pihak. TKW cantik tersebut ditemukan meninggal setelah diduga diperkosa oleh peorang TKI bernama Leo.



Rosmari adalah seorang TKW asal Sumatra Utara. Dikampungnya, Rosmari dikenal sebagai Kembang desa yang dikenal baik dan lembut hatinya. Kabar meninggalnya Rosmari pun membuat kaget teman-temannya.

loading...
loading...


Salah satu teman Rosmari dengan nama akun Chiika CiiNona melampiaskan kemurkaannya terhadap Leo di akun sosialnya, bahkan akun tersebut sampai mengeluarkan sumpah serapah kepada pelaku:

Chiika CiiNona: Banyak hujatan yg dtg sama kau laki2 binatang. Tega kali kau lakukan itu pada kawanku itu. Dasar babi jalang kau. Patut saja bulan Oktober lalu si Sari ingin bertemu denganku.. Ternyata sudah kau jebak dia dlm perangkap busuk kau itu. 3 hari seblum kau bunuh dia, dia ingin brtemua dengaku di Kuala Lumpur.. Tapi karena waktuku yg terburu-buru kembali ke airport Penang wktu itu gak jadi aku jumpa sama dia. Memang a***ng kau Leo b***. Begitu baiknya dan tulus si Sari itu pada semua org. Tega kau bunuh dia. Neraka tempat kau yg cocok anjiing..!! HUKUM MATI DIA..!!! SAYA SBAGAI WANITA SANGAT GERAM MELIHAT SI B*** JALANG INI..!!

TERKAIT:
TKW Cantik di Malaysia Diperkosa dan Dibunuh. Ternyata Seorang Kembang Desa Berhati Lembut

Kronologis Pembunuhan TKW "Kembang Desa" di Malaysia. Kejam dan Mayat Korban Dimasukan Kedalam Koper

Ini dia "Penampakan" Pelaku Pemerkosa TKW Cantik Romsari

Previous
Next Post »