Foto Mesra, Jiyeon T-ara dan Lee Dong Gun

Tersebarnya foto kencan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye sukses membuat publik gempar. beberapa foto kencan mereka yang tersebar secara online. Dalam foto yang beredar, tampak pasangan ini sedang menikmati waktu bersama di sebuah restoran di Shanghai. 



Kompak mengenakan kaos dan topi, keduanya tak malu-malu menampilkan kemesraan di depan publik. Malahan, sang aktor tak canggung untuk memegang wajah idol-aktris tersebut. Uniknya, dalam foto yang lain tampak Jiyeon memandang ke kamera saat mengetahui mereka sedang difoto. 

Menurut sebuah media Korea Dong Gun dan Jiyeon sedang menjalin hubungan spesial selama dua bulan terakhir. edekatan mereka ini diduga karena terlibat cinta lokasi dalam film yang mereka bintangi bersama.

Sumber mengatakan, "Aku yakin mereka sedang mempersiapkan untuk mengumumkan hubungan cinta mereka secara resmi." kabar ini pun juga turut dibenarkan oleh agensi keduanya. “Setelah memastikan pada sang aktor, mereka saat ini masih belum dalam tahap yang serius, tapi mereka memang memiliki perasaan satu sama lain dan dalam tahap ingin mengenal satu sama lain. Sudah satu bulan sejak mereka bersama,” jelas agensi

Sementara itu, banyak netter yang terkejut mendengar kabar tersebut, mengingat Jiyeon dan Dong Gun terpaut perbedaan usia 13 tahun. Jiyeon yang lahir pada 1993, saat ini berusia 22 tahun sedangkan Dong Gun sekarang berusia 34 tahun. Diumumkannya berita ini tak pelak membuat banyak fans patah hati. Namun, tak sedikit pula yang ikut berbahagia dan mendoakan kebahagiaan pasangan tersebut. Selamat untuk pasangan Jiyeon dan Lee Dong Gun.
Previous
Next Post »