TKW Cantik Jadi Viral, Keluarga Malah Cemas



Salah satu kisah sedih terkait TKW Filipina diunggah oleh halaman Facebook 'OFW Go Home Project' baru-baru ini. Kisah tersebut menjadi viral karena melibatkan TKW berwajah cantik seperti seorang artis.

loading...
loading...


Menurut OFW Go Home Project, Marilyn Birang, yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Riyadh, telah ditahan majikannya.

Keluarga Marilyn mengaku khawatir karena mereka tidak dapat menghubungi Marilyn selama tiga hari. Mereka sangat khawatir karena Marilyn sedang sakit. Mereka juga yakin Marilyn tidak diberi makan berhari-hari oleh majikannya sebagai hukuman.

Tidak itu saja yang membuat orang-orang yang mengenal Marilyn merasa khawatir tentang nasibnya. Ketika foto-foto Marilyn beredar di media sosial, netizen juga ikut merasakan hal yang sama. Mereka khawatir akan keselamatan gadis itu karena dia memiliki paras yang cantik.

Bahkan menurut sebagian netizen Marilyn tampak persis seperti aktris Filipina Angel Locsin dalam beberapa fotonya.

Namun, seorang netizen melihat komentar yang kemungkinan ditulis oleh Marilyn. Akun yang diduga Marilyn itu mengatakan dia sekarang baik-baik saja, dan majikannya akan mengirimnya pulang dalam seminggu ini.

Seperti para netizen lain yang sering memasang foto tak sesuai dengan aslinya, wajah cantik yang tampil dalam akun Marilyn juga sulit untuk dikonfirmasi kebenarannya. Netizen dan keluarga Marilyn sekarang hanya bisa berharap wanita cantik itu memang akan pulang dalam seminggu ini.

Previous
Next Post »