Ginanjar Empat Sekawan Terseret Skandal Reza Pahlevi

Ginanjar Empat Sekawan Emosi Terseret Skandal Reza Pahlevi, pelawak kawakan ini merasa kesal dan merasa nama baiknya tercoreng. Ginanjar pun mengatakan bahwa dirinya tak pernah kenal apalagi bertemu dengan sosok Reza. 



“Saya hanya ingin menyampaikan bahwa saya nggak kenal Reza dan yang jelas saya nggak pernah ketemu. Makanya saya kaget bukan main nama saya disebut-sebut. Dibilang saya nyuruh dia lapor dan labrak. Ya pesan saya adalah bahwa hati-hati Reza untuk menyebut nama orang ya, sebagai orang yang nyuruh,” ujar Ginanjar.

“Saya sangat menyesal sama Reza karena dia menyebut nama Ginanjar, sementara dia tidak kenal saya,” Tambahnya

Ginanjar mengaku sudah mengklarifikasi dan berkomunikasi dengan Indra Bekti perihal kesalahpahaman ini. “Saya sudah ngobrol sama Bekti kalau nama saya diseret-seret, ini sangat mengganggu pikiran saya,“ pungkas Ginanjar. (oktavita)
Previous
Next Post »