Kartu Merah, Ini Pembelaan Saddil Ramdani

Petaka datang untuk timnas Indonesia U-19 pada masa injury time babak pertama. Saddil Ramdani yang baru masuk 45+2, malah harus diusir wasit setelah peluit babak pertama ditiupkan. Dia terlibat friksi dan menyikut pemain Thailand.



Terlibat insiden dengan Wudtichai Kumkean di masa injury time. Skor pertandingan pun berakhir imbang tanpa gol (0-0) hingga waktu normal. Laga harus dilanjutkan melalui babak adu pinalti, timnas U-19 pun menyerah dengan skor 2-3 dari Thailand.

loading...


Usai laga Saddil langsung memberikan komentar dan penjelasan mengenai insiden yang melibatkan dirinya dengan pemain lawan melalui Instagram Story.

loading...


Dirinya juga meminta maaf kepada warga Indonesia akibat perilakunya yang merugikan rekannya yang lain. Ia mengatakan bahwa ini sebuah pelajaran baginya dan menyesalkan tindakan kasar dari lawan.

"Saya pribadi meminta MAAF sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas perilaku saya yang merugikan team ini, saya benar-benar refleks atas tindakan saya karena saya kaget dilutut dari belakang tapi ini semua pelajaran berharga bagi saya," ujar Saddil pada akun Instagram miliknya.

Ia pun dengan tangan terbuka menerima segala kritik yang tentu akan dialamatkan padanya kelak atas kekalahan ini.

"Apabila Anda mau menghujat silakan tapi saya pribadi meminta maaf atas perilaku dan tindakan yang merugikan team dan masyarakat indonesia," ucapnya.
Previous
Next Post »