Si Qatar Gagal, Andri Syahputra Banjir Cacian

Nasib kurang mujur tengah dihadapi Andri Syahputra usai dicoret oleh Timnas Qatar U-19 yang tengah mengikuti sebuah turnamen per hari ini. Tak cukup di situ, banyak warganet yang mencaci dirinya setelah mengetahui adanya kabar tersebut.



Andri lantas mengutarakan 'isi hatinya' di akun Instagram @andri010. Ia menuliskan "Sometimes life just doesn't go your way". Bukannya menerima simpati dari pengikutnya, banyak dari mereka justru memberikan cacian.

loading...
loading...


@renalsito: "Indonesia tidak butuh pecundang seperti kamu, masih ada talenta yang lebih bagus"

@irsyadvalen: "Hahahahahahhahahahahahhahahaha"

@kemalo_store: "Namamu indonesia sekali, tapi sayang kau pengkhianat bangsa.. bumi pertiwi malu pernah menerimamu terlahir di NKRI.. jangan injakan kaki di Negeri ini lagi"

@ariwicaksono390: Lebih baik hujan batu di negeri sendiri dri pada hujan emas di negeri orang lain . Pesan untuk andri"

Banyaknya cacian dari warganet disebabkan oleh penolakan dari si pemain sendiri untuk membela Timnas Indonesia. Saat itu, ia memilih untuk bergabung dengan Timnas U-18 Qatar.

Padahal, kans Andri untuk membela Timnas Indonesia tidak tertutup, sebab ia belum bermain bagi Timnas senior Qatar. Ada pun masuknya Andri sebagai pemain Qatar U-18 ketika itu adalah lebih kepada apresiasi dari pemerintah Qatar.
Previous
Next Post »