Timnas U16 Libas Laos 3 Gol, Ini Dia Pencetak Golnya

Timnas Indonesia berhasil memetik kemenangan setelah berhasil melibas Laos U16 3-0 tampa balas. Dengan kemenangan ini Timnas Indonesua U16 dipastikan lolos sebagai juara group.




Timnas Indonesia U-16 tampak tidak terlalu ngotot dalam menghadapi Laos. Tetapi Timnas Indonesia U-16 malah berhasil mencetak gol lebih dulu dibandingkan pemain Laos


loading...
loading...



Sutan Diego Armando kembali memperlihatkan ketajaman di depan gawang Laos dan membukukan gol kesembilan dalam kualifikasi ini. Keunggulan 1-0 yang diraih Tim Garuda Asia bertahan hingga 45 menit pertama berakhir.

Timnas Indonesia U-16 berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-58. Sutan Diego Armando kembali menjadi pencetak gol, yang membuatnya kini kian kukuh di daftar pencetak gol Kualifikasi Piala Asia U-16 2018 dengan 10 gol.

Rendy Juliansyah akhirnya berhasil menyumbangkan gol dalam pertandingan ini. Tepatnya pada masa injury time, Rendy membobol gawang Laos dari titik putih untuk membawa Tim Garuda Asia unggul tiga gol tanpa balas.

Keunggulan 3-0 atas Laos membuat Timnas Indonesia U-16 memastikan diri berhasil lolos ke putaran final Piala Asia U-16 2018 yang akan digelar di Malaysia pada September hingga Oktober 2018. Tim Garuda Asia lolos dengan nilai sempurna, 12 poin dari empat laga yang sudah dimainkan.
Previous
Next Post »