Cerita TKI Asal Tuban Melakukan Hal Konyol Di Pesawat Jurusan Kuala Lumpur Diturunkan Petugas. Ini Penyebabnya..

Seorang TKI Asal Tuban ditunkan dari pesawat jurusan Kuala Lumpur, Malaysia ke Surabaya, karena melakukan hal yang tidak diperbolehkan di dalam pesawat. TKI tersebut akhirnya Ditangkap Petugas Bandara Juanda.



Sebuah penerbangan Air Asia dari Kuala lumpur ke Surabaya terusik. Semua diakibatkan oleh salah satu penumpangnya yang nekat merokok di dalam toilet pesawat saat penerbangan menuju kuala lumpur.

loading...
loading...


Kejadian bermula saat TKI itu selesai menikmati hidangan yang disediakan kru pesawat diapun menuju toilet pesawat dan merokok disana. Saat merokok di dalam pesaway, kru pesawat sudah menegurnya namun tidak dihiraukannya. Kru pesawat pun akhirnya bertindak tegas dengan mengamankan TKI tersebut.

Setelah pesawat mendarat, TKI tersebut langsung diamankan oleh petugas keamanan bandara dan mengintrograsinya. TKI tersebut mengaku salah mengartikan bahwa larang tidak boleh merokok sudah dimatikan. 

TKI tersebut pun akhirnya dicatat lalu diharuskan membuat surat pernyataan diatas materai dan mengakui kesalahannya. Seperti diketahui, merokok di dalam pesawat adalah hal yang dilarang dilakukan di dalam pesawat.

Previous
Next Post »