Demi Istri, Mantan Artis AFI Jadi TKI

Hidup setiap manusia bagai kan roda, kadang diatas tapi kadang dibawah, tak terkecuali mantan jebolan AFI yang satu ini. Ialah Muhammad Rafshanjan atau lebih dikenal dengan nama Sanjay Miralby/Sanjay AFI.



Pria asal Malang Jawa Timur ini, diketahui kini alih profesi sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Macau demi sang istri yang sudah terlebih dulu bekerja di sana.

loading...
loading...



Ia mengaku rindu dengan istrinya yang bernama Yeni Thaliama atau akrab disapa Thalia karena sudah beberapa tahun belakangan menjalani Long Distance Marriage atau pernikahan jarak jauh.

Tak tahan membendung rasa rindunya, ia pun menyusul dan akan bekerja sebagai TKI juga di sana. "Iya, saya nyusul istri. Saya akan kerja sebagai TKI. Menurut saya istri adalah segalanya buat saya. Apa saja akan saya lakukan bukan lebay, tapi karena Tuhan memberikan saya amanah seorang istri untuk dijaga disayang dan diperjuangkan." ujarnya

Meski sama-sama bekerja di Macau, ternyata tak membuat keduanya sering bertemu. Namun setidaknya kini ia dan istri bisa bertemu sekali dalam seminggu. "Agar saya dan istri bisa lebih dekat, dan bisa setidaknya sering ketemu, setidaknya walaupun kami sama-sama bekerja masih ada waktu satu minggu sekali untuk ketemu," ungkapnya.
Previous
Next Post »