TKI Indramayu Hilang, Ibu Ini Berharap Kabar Dari Anaknya

Raut wajah Dartem (47) sedih saat menceritakan sang anaknya, Nur Faridah (27). Karena warga Desa Wanasari, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu itu hingga kini masih menunggu kabar sang anaknya.



Sejak berangkat tahun 2007 lalu menjadi tenaga kerja Indonesia (TKI) di Arab Saudi, Dartem tidak pernah menerima kabar dari sang anak. Hingga kini, tidak diketahui keberadaan sang anaknya. Berbagai cara pun sudah ditempuh. Mulai dari mencari sponsor dan PT yang memberangkatkan sang anak, hingga menyebarkan foto sang anak ke grup media sosial.

loading...
loading...

Sang anak berangkat ke Arab Saudi pada 2007 lalu. Saat itu, anaknya bekerja di Singapura sebagai TKI. Saat di Singapura, Dartem masih sempat berkomunikasi dengan sang anak lewat telepon seluler. Hanya saja, sejak sang anak berangkat ke Arab Saudi, tidak ada kabar lagi dari sang anak.

Sebagai orang tua, dia berharap pemerintah memberikan bantuan untuk mencari jejak anaknya. “Saya menyebar berita ke media sosial, sayangnya banyak komentar negatif. Ini membuat saya sebagai orang tua semakin khawatir harus mengadu ke siapa,” tuturnya.
Previous
Next Post »