Kasus Penculikan Wanita di Malaysia, Berbahayakah Untuk TKW?

Motif penculikan beragam mulai dari perdagangan manusia, balas dendam, hingga meminta tebusan. Namun yang pasti segala tindak penculikan adalah kriminal. Seperti yang dilansir juga dari World of Buzz, ada sebuah video yang menunjukkan bagaimana aksi kawanan penculik.




Wanita bernama S.Jothimani asal Klang, Malaysia menjadi korban penculikan. Saat itu korban sedang keluar dari gerbang pabrik tempatnya bekerja. Kala itu, ada seorang pria yang hendak memberi paket kepadanya.

loading...
loading...


Jothimani pun tanpa curiga menghampiri pria itu. Sekonyong-konyong si pria langsung membekap dan menyeret wanita yang berusia 49 tahun tersebut. Korban diseret paksa masuk ke dalam mobil.

Orang-orang yang berada di gerbang pabrik mencoba mengejar tapi terlambat. Pelaku pun kemudian kabur.

Kepala Polisi Shah Alam, Malaysia ACP Shafien Mamat membenarkan bahwa mereka telah menerima laporan penculikan tersebut. Setelah 10 jam kemudian, Jothimani ditemukan kembali didepan pabriknya bekerja.

"Dia ditemukan sendiri, di dekat pabrik (tempat dia pertama kali diculik) dalam kondisi lemah"

"Dia saat ini menerima perawatan di rumah sakit. Dia mengalami beberapa luka," kata saudara korban. Belum diketahui pasti motif pelaku melakukan penculikan. Pelaku saat ini sedang diburu oleh polisi.
Previous
Next Post »