TKI Meninggal di Dalam Taksi saat Perjalanan Menuju KBRI Kuala Lumpur



Tenaga kerja asal Sumbawa, Provinsi Nusa Tenggara Barat, meninggal dunia dalam perjalanannya menuju KBRI Kuala Lumpur pada Rabu (28/3/2018).

loading...
loading...


Hendrawan (27) berencana untuk mengurus paspor di KBRI Malaysia untuk pulang ke Indonesia. Namun nasib berkata lain, Ia telah meninggal dalam perjalanan menggunakan taksi.

Ubaidi, teman almarhum yang bekerja di satu kerjaan yang sama yaitu di ladang Negara Bagian Pahang mengaku sebelumnya ia mengetahui bahwa Hendrawan sedang sakit namun ia pun tidak tahu penyakit yang di derita temannya itu.

Mereka berangkat dari Negara Bagian Pahang, dan tiba di Kuala Lumpur pada Selasa (27/3/2018) kemudian menginap di hotel yang berada di Jalan Chow Kit, Kuala Lumpur. Mereka dibantu Afrizon bin Sudar dalam pengurusan dokumen.

Menurut Afrizon, saat itu Hendrawan sudah tidak kuat untuk berdiri, kemudian ia berinisiatif untuk memberikan kursi roda.

Sekitar jam 9.30 waktu setempat, Rabu (28/3/2018) dalam perjalananya menuju KBRI Kuala Lumpur, ditengah perjalanan Hendrawan diketahui sudah meninggal dunia.

Sesampainya disana, mereka langsung melaporkan keadaan Hendrawan ke pos penjagaan.


Previous
Next Post »