Rahasia Perawatan Payudara Duo Serigala

Banyak orang menduga, ukuran payudara Duo Serigala yang lebih besar dibandingkan perempuan lainnya, diperoleh dengan jalan operasi. Tapi, Pamela dan Ovi, personel Duo Serigala, mengaku ‘aset’ mereka adalah alami, pemberian Yang Maha Kuasa. 

Dua perempuan cantik itu mengatakan faktor genetik lah yang bertanggung jawab atas ukuran payudara besar tersebut. Mereka lalu merawat pemberian itu dengan cara alami, menggunakan tomat.

"Caranya, makan tomat yang banyak," kata keduanya kompak. "Makan tomat lima kilo sehari," tambah Ovi. 

Mereka yakin cara yang mereka lakukan itu membuat payudara lebih besar. Namun, Pamela dan Ovi mengatakan, cara tradisional itu tidak bisa dilakukan semua orang. “Tergantung umur. Kalau sudah lebih dari 20 tahun, cukup sulit memperbesar payudara dengan cara ini,” tegas Pamela. 

Selain itu, Pamela dan Ovi mengaku kerap tidur tengkurap tanpa menggunakan bra. "Kita tidak pernah pakai bra kalau tidur," kata Pamela, lagi. 

Di luar kebiasaan-kebiasaan di atas, Pamela mengatakan ukuran ekstranya itu didapatkan secara genetik. Begitu juga dengan Ovi. Mereka menggakan, nenek mereka juga memiliki ukuran payudara yang besar. Meski ibu mereka tidak memiliki payudara yang besar. 

"Kita sama-sama keturunan sih dari nenek. Kalau ibu mah malah kecil," ujar Pamela. 

Beberapa sumber menyebutkan, tomat memang bisa digunakan untuk memperbesar ukuran payudara. Kandungan esterogen yang tinggi didalamnya, dipercaya bisa membuat payudara lebih besar. Tomat juga mengandung banyak serat. Jika Anda menerapkan diet tinggi serat dengan tomat, tidak hanya ukuran payudara yang bisa membesar, tapi juga terhindar dari keriput. (CNNIndonesia)
Previous
Next Post »