Berebutan TKW, 2 Orang Bangla Saling Bacok

Dua orang warga Bangladesh saling tikam dan akhirnya keduanya terbunuh karena memperebutkan seorang TKW asal Indonesia bernama karyati. Motif Keduanya berinisial G dan J memiliki ketertarikan terhadap Karyati, TKW Malaysia asal Tajinan, Malang Jawa Timur.



Kepolisian Daerah Selangor, membenarkan peristiwa berdarah tersebut. Kepolisian yang datang ke TKP mendapati kondisi keduanya sudah bersimbah darah dengan luka parah di beberapa bagian tubuhnya.

loading...


“Saat petugas datang ke tkp, salah satu sudah meninggal dunia, sedangkan satunya dalam kondisi kritis. Namun saat dilarikan ke rumah sakit, G, menyusul rekannya J, menghembuskan nyawa terakhir di ruang ICU rumah sakit Selangor” terang petugas

loading...


Api penyulut pertikaian diduga saat ketiga orang tersebut (Karyati, G dan J) terlibat aktifitas bersama sama dalam acara masak memasak daging kurban di mess Karyati bersama belasan orang pekerja lainnya pada peringatan Idu Adha seminggu yang lalu.

“Mbak Karyati ini sebenarnya sudah jutek dengan ulah kedua bangla tersebut. Sudah sejak lama keduanya berusaha mengambil hati mbak Karyati, tapi mbak Karyati tidak pernah menanggapi. Bahkan Mbak Karyati sampe berpindah tempat kerja” terang Dini, rekan sekerja Karyati.

G dan J datang tidak bersamaan. Kebetulan, di mess tempat Karyati sekarang tinggal, ada juga pekerja Banglades yang tinggal di tempat tersebut. Warga Banglades yang tinggal di mess sekarang inilah yang menurut Dini menjadi awal terbongkarnya posisi Karyati setahun terakhir. Karyati sendiri saat ini dalam perlindungan NGO Buruh Migran karena kondisinya yang shok akibat kejadian tersebut.
Previous
Next Post »