Kapten Thailand U16 Yakin Bisa Kalahkan Indonesia.



Bek sekaligus kapten timnas U-16 Thailand, Jakkrapong Sanmahung, tak takut dengan Indonesia. Sekalipun skuad asuhan Fakhri Husaini telah berubah lebih kuat dibanding saat dijumpai dan dikalahkan 1-0 di Piala AFF U-15 2017.

Hal ini ditunjukkannya jelang pertemuan timnas U-16 Thailand dengan Indonesia di Stadion Rajamangala, Bangkok, Rabu (20/9). Laga ini merupakan partai kedua Thailand di Grup G babak Kualifikasi Piala Asia U-16 2018, sedangkan bagi Indonesia pertandingan ketiga.


loading...
loading...


Thailand sebelumnya menggulung Northern Mariana Islands 10-0. Adapun Indonesia mengalahkan Timor Leste 3-1 setelah menggilas habis Northern Mariana Islands 18-0.

“Tentu saja dalam laga nanti kami harus berjuang penuh dan kami tidak takut mereka (Indonesia),” jelas Jakkrapong Sanmahung.

“Pelatih Indonesia telah mengubah banyak pemainnya dan membuat tim lebih kuat. Tapi saya yakin dengan rekan setim,” tambahnya.

Sementara itu dua pemain timnas U-16 Thailand lainnya, Nattakit Butsing dan Punnawat Chote-Jirachaithon yakin bisa mengalahkan Indonesia.

“Tujuan selanjutnya, tentunya kami ingin mengalahkan Indonesia. Dalam laga melawan Indonesia, kami harus berjuang dan saling membantu agar bisa mengatasi,” kata Punnawat Chote-Jirachaithon.
Previous
Next Post »