Ketakutan, Pelatih Malaysia U-19 Merasa Aneh Indonesia Ikut Kualifikasi Piala Asia U-19

Berstatus tuan rumah Piala Asia U-19 2018, Timnas Indonesia U-19 tetap ikut serta dalam babak kualifikasi turnamen, padahal sebagai tuan rumah Indonesia otomatis lolos. Satu hal yang kemudian dipertanyakan pelatih Malaysia U-19, Bojan Hodak.



Maklum, Malaysia dan Indonesia berada di grup yang sama dalam babak kualifikasi. Keduanya tergabung di Grup F bersama Timor Leste, Brunei Darussalam, dan tuan rumah kualifikasi, Korea Selatan.

loading...


"Pertama saya tidak paham mengapa Indonesia harus bermain di babak kualifikasi. Mereka tuan rumah turnamen ini [Piala Asia U-19] dan sudah otomatis lolos ke babak utama," buka Bojan.



"Duel melawan Indonesia akan berlangsung sulit. Mereka memiliki permainan bagus bahkan tetap menunjukkannya saat kalah dari Vietnam U-19 dan Thailand U-19 [di Piala AFF U-18 2017]. Ungkapnya

Berbeda dengan Malaysia yang malah memilih group mudah supaya memperlancar jalan mereka sewaktu Seagame 2017 kemarin, Timnas Indonesia U19 asuhan Indra Safri malah memilih ikut babak kualifikasi dan harus berhadapan dengan Korea Selatan walaupun mereka otomatis lolos.


loading...
Previous
Next Post »