Dijodohkan, Pria Ini Nekat Mengkahiri Hidupnya Karena Calon Istri Jelek


Dilansir dari Trending News Portal, dengan bermaksud "melindungi" anaknya, menikahkan anak-anak mereka dengan anak dari keluarga yang statusnya sama.Meski begitu, tidak semua perjodohan itu berjalan mulus.

Tidak semua perjodohan itu berjalan mulus. Seperti yang terjadi pada pria asal China ini. Setelah melihat pengantinnya untuk pertama kali. Ia kabur dan bahkan nekat untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

loading...

Kang Hu (33), melarikan diri di hari upacara pernikahannya setelah melihat wajah calon istrinya itu untuk pertama kalinya. Beberapa jam setelah kabur dari upacara pernikahannya, pria 33 tahun itu ditemukan mengambang di sungai.



Ia tak sadarkan diri dan masih memakai pakaian untuk resepsi pernikahannya. Beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan. Setelah sadar ia pun mengungkapkan alasannya melarikan diri dan berencana untuk mengakhiri hidupnya.

"Saya menyesal dengan apa yang sudah terjadi. Saat saya melihatnya, dia tidak seperti yang saya harapkan. Dia bisa memberikan imej yang buruk pada saya. Saya tidak melihat jalan keluar lain selain bunuh diri," jelasnya
loading...
Previous
Next Post »