Dipaksa Jadi TKW, Tubuh Gadis Ini Sampai...

Tingginya angka kemiskinan membuat sebagian anak-anak terpaksa bekerja untuk membantu penghidupan keluarganya. Seperti yang terjadi kepada seorang bocah perempuan berusia 13 tahun ini.



Ia rela diperlakukan semena-mena oleh majikan. Perlakuannya terlihat sungguh tak manusiawi. Melansir dari Viral 4 Real, kasus yang terjadi kepada bocah berusia 13 tahun ini terungkap setelah ia kabur dari rumah tempat kerjanya.

loading...
loading...



Ia diketahui bekerja di rumah sepasang suami istri bernama Tun Tun (32) dan Myat Noe Thu (30). Penuturan bocah itu dia mendapat perlakuan tak keji di sana. Tubuhnya sering disetrika, disiram air panas, bahkan matanya sampai pernah ditarik dengan penjepit. Selain itu, ia juga kerap dipukul dengan menggunakan tongkat.

Terkejut mendengar pengakuan bocah ini, para tetangga yang mengetahui peristiwa ini lalu melaporkan pasangan ini ke polisi. Dalam foto yang diambil petugas polisi Kota Dagon, Yangon, Burma, terlihat jelas bekas luka mengerikan di tubuh gadis ini. Wajah, dada, punggung, sampai kakinya penuh dengan bekas luka yang sangat memilukan.
Previous
Next Post »