Indonesia U19 Kalahkan Brunei. Egi Bikin Gol

Timnas Indonesia kembali bertanding, kali ini di babak kualifikasi AFC u19 berhadapan dengan Brunei Darussalam. Indonesia pun memetik kemenangan dipertandingan tersebut dengan score 5-0



Gol pertama dicetak oleh Rafli Mursalim di menit ke 13 melalui sundulan kepala. Di babak pertama pertandingan tersebut, praktis dikuasai oleh timnas Indonesia karena Brunei melakukan "parkir bus". Bahkan Kiper timnas Indonesia Aqil Savik hanya menyentuh bola sebanyak satu kali.

Goal ke dua terjadi karena goal bunuh diri dari pemain belakang Brunei Darussalam menit 43 Babak pertama. Sundulan dari Rifat Salampessy salah di antisipasi sehingga meluncur kedalam gawangnya sendiri.

loading...
loading...


Di babak kedua, gol tercipta di awal babak kedua oleh Iqbal Di menit ke lewat gol chip ala Playstasion. Tak butuh waktu lama, di menit ke 11 babak kedua, Egy akhirnya Menciptakan gol keras saat dikurung oleh 6 pemain lawan, dia akhirnya berhasil menceploskan gawang

Goal kelima datang dari Sadil Ramdani di menit ke 15 babak ke dua. Tendangan super keras membuat Brunei makin terlihat menderita. Goal dari Sadil itu pun menjadi goal penutup di pertandingan tersebut.
Previous
Next Post »