Penasaran, Pria Ini Download Video Hanna Anisa Sampai 5 Kali. Hasilnya? Wow Sekali

Kata "UI" atau singkatan dari Universitas Indonesia dan juga juga nama Hanna Anisa masuk dalam kata yang digunakan dalam pencari kata kunci "Video Mahasiswa UI" yang sedang bertengger pada Google Trends Indonesia.



Pada media sosial, banyak yang meminta tautan atau link videonya dengan alasan ingin menonton dan membagikannya. Namun, di balik itu ada cerita kocak, tapi bisa bikin merinding.

loading...
loading...

Seperti diakui pemilik akun Saputra Dicken pada Facebook. Pemilik akun mengaku telah 5 kali mengunduh (men-download) video adegan hubungan badan Hanna, namun saat diputar justru yang ditampilkan adalah tayangan siksa kubur.

"Gue udah g nonton bok*p lagi trauma tadi malem nyari video yang cewek ui udah download 5 kali siksa kubur semua bangs*t," demikian ditulis pemilik akun itu dan screenshot-nya sedang beredar melalui Twitter.

Dibalik kesengsaraannya tersebut, netizen menjadikannya sebagai candaan. Seperti akun Mister Papirus yang mengatakan: alhamdullilah gans, entw tobat setelah 5x donlod dedek Hanna Anisa.
Previous
Next Post »