Pria Ini Perkosa Bibinya Sendiri, Ternyata "Ini" yang Dia Incar

Cecep Supriyatna, terduga pelaku terhadap Ernawati (42) sempat melakukan survei sebelum beraksi. Malam sebelum kejadian, dia mondar-mandir mengendarai mobil di depan rumah Ernawati yang juga bibinya di Jalan Perumnas, Kabupaten Belitung.



Kejahatan yang dilakukan Cecep Supriyatna (28), sangat kejam. Duda beranak satu itu juga menyetubuhi Ernawati (42). Selain membunuh Ernawati, Cecep merampok harta benda yang ada dimilik istri penjual daging itu.

loading...
loading...

Berbagai perhiasan cincin, gelang dan galung emas senilai Rp 150 juta digondol oleh duda satu anak itu. Alasan Cecep mengambil perhiasan itu, lantaran membutuhkan uang buat bayar utang kepada seseorang.

Cecep menjual gelang emas yang dicurinya seharga Rp 17 juta. Pembeli perhiasan itu tidak curiga karena Cecep juga menyerahkan surat emas tersebut. Dia kemudian membayar utangnya sebesar Rp 15 juta, dan membeli jam tangan.

"Habis dari rumah itulah lah langsung aku jual. Rencana perhiasan-perhiasan lain juga memang akan aku jual, dan pembeli tidak curiga karena ada suratnya semua," kata Cecep.
Previous
Next Post »