Kisah TKW Ini Dijadikan Pemuas Nafsu di Malaysia, Begini Caranya Sehingga Dia Akhirnya Bisa Kabur

Tidak selama menjadi TKW di Malaysia sesuai dengan apa yang kita harapkan, apalagi jika ternyata melah menjadi korban penipuan yang berakhir menjadi kisah tragis. Seperti apa yang dialami oleh seorang wanita dan 23 orang perempuan asal Jawa Barat dan Jakarta  temannya ini.



Ketika sampai di Malaysia, para korban dijemput oleh Pasutri bernama Koh Afey dan Koh A Sem. Sayangnya mereka tertipu, bukan dipekerjakan di restoran seperti yang sudah dijanjikan, mereka justru dibawa ke tempat SPA yang ada di Kuala Lumpur.

loading...
loading...



Awalnya kasus ini terbongkar saat salah seorang korban berinisial YS mengadukan ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI). YS yang dipaksa bekerja sebagai PSK di Malaysia sejak Desember 2015 lalu, kemudian kabur pada April 2016 dengan cara berpura-pura sakit.

"Dengan alasan sakit meminta izin untuk berobat ke Klinik di Kuala lumpur. Korban kemudian (pergi) ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk melapor" jelasnya.

Selanjutnya kata dia, KBRI dan Satgas TPPO bekerja sama dengan Satgas Malaysia yang dikenal dengan sebutan D9. Atas kerja sama tersebut sambungnya 18 korban dari 23 korban TPPO akhirnya berhasil diselamatkan.

Dari korban inilah kata Umar selanjutnya diamankan dua tersangka pasangan suami istri pada 27 Juli 2016. Sedangkan satu tersangka dari pihak imigrasi diamankan pada 28 Juli 2016 di halaman kantor Imigrasi Jakarta.

Total korban terdata 23 yang sudah ketemu baru 18. Sisanya kita masih belum tahu ada di mana. Kita sudah kerjam sama dengan pihak kepolisan PDRM.
Previous
Next Post »