Wanted, Orang Ini Dicari Karena Sudah Menghina dan Merendahkan Martabat TKI Dengan Kata Kasar dan Kotor

Kembali facebook dibuat ramai, kli ini adalah perbuatan seorang akun di Facebook dengan nama Dedylee Cin Xiao Jie. Oran ini dicari karena sudah menrendahkan martabat TKI dengan kata kasar dan tidak terdidik. Dia pun sudah siap dipolisikan jika tidak secepatnya meminta maaf.



Akun Facebook Krishna Adi membagikan beberapa foto capture dari sebuah akun bernama Dedylee Cin Xiao Jie. Merasa geram dengan perbuatan akun tersebut, dia pun berssama segenap para TKI asal Banyuwangi menuntut permohonan maaf dari akun Dedylee Cin Xiao Jie.

loading...
loading...


Dalam Statusnya Krishna Adi menulis "DI CARI SEGERA...!!! Atas Pernyataan Anda, KAMI Banyuwangi atas nama temen temen Pekerja Migran Indonesia, Memberikan waktu 2 hari ke Depan untuk meminta Maaf dan mengakui kesalahannya, jika tidak... Masalah ini akan kami tindak lanjuti dengan Pelaporan ke Pihak Berwajib.... Jika ANDA mempunyai masalah dengan salah satu dari temen temen PMI, janganlah mengikutkan semuanya...MULUTMU ADALAH HARIMAU MU...!!! Viralkan temen temen...!!!"

Dalam statusya, Dedylee Cin Xiao Jie menghina dengan kata-kata kasar dan tidak sepantasnya. selain itu dia juga sudah merendahkan harkat dan martabat TKI dengan statusnya itu, berikut ini adalah capture dari tulisannya:


Previous
Next Post »