Istri Kerja Jadi TKW ke Singapura, Pria Ini Tega Culik Keponakan. Disekap dalam Kos Lalu. . .

Polisi menggelandang Hadi Sunyoto (26), ke markas Polres Blitar Kota, malam. Pria berperawakan pendek gempal itu tega menculik keponakannya sendiri, RNS (10), yang masih kelas 5 SD.

Ilustrasi penculikan


"Tersangka kami tangkap di sebuah kamar kos di dekat Terminal Arjosari, Kota Malang, sore kemarin. Dia (tersangka) menyekap korban di kamar kos itu," kata Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono

loading...
loading...

Ismawati yang merupakan kakak ipar Hadi melapor anaknya telah diculik pelaku. Saat itu, Ismawati bersama putranya, RNS, berkunjung ke rumah saudaranya, Dewi juga di Dusun Sumberjo.

Ketika berada di rumah Dewi, Ismawati dihubungi Hadi. Hadi menanyakan posisi Ismawati. Tak lama kemudian Hadi mendatangi Ismawati di rumah Dewi. Ketika Hadi datang RNS sedang bermain kelereng di halaman rumah Dewi.

Lalu Hadi menghampiri Ismawati sebentar di rumah Dewi. Setelah itu, Hadi meminta izin ke Ismawati mengajak RNS keluar sebentar. Hadi beralasan mengajak RNS untuk menjemput anaknya, Cinta di rumah kakeknya juga di Dusun Sumberjo. Setelah itu, Hadi tidak kembali lagi.

Ternyata dia tidak mengajak RNS menjemput anaknya di rumah kakeknya. Dia membawa kabur RNS. Ismawati yang khawatir berusaha menghubungi Hadi.

Saat dihubungi melalui ponsel, Hadi menjawab : Mbak iki anakmu tak gowo, lek bojoku kok balekne, RNS yo tak balekne, lek ora RNS iso tak pateni (mbak ini anakmu tak bawa, kalau istriku kamu kembalikan, RNS juga tak kembalikan, kalau tidak RNS bisa saya bunuh).

Mendengar jawaban itu, Ismawati panik. Dia segera memberitahukan masalah itu ke keluarga. Selanjutnya, Ismawati melaporkan kasus itu ke polisi. Polisi segera memburu pelaku ke Malang. Mulai siang polisi menyisir sejumlah tempat kos di Kota Malang.

Polisi mendapat informasi pelaku menyewa kamar kos di sekitar Terminal Arjosari, Kota Malang. Menurut Heri, aksi penculikan itu dilatarbelakangi rasa sakit hati.
Previous
Next Post »