Heboh Penemuan Kerangka Anak-Ayah di Cimahi, Benarkah Mereka Dikuliti? Begini kata Polisi..

Penemuan dua kerangka manusia yang disimpan di kamar rumahnya, Komplek Cijerah II, Kota Cimahi, Jawa Barat membuat heboh masyarakat. Pasalnya, kedua jenazah tersebut tidak dikubur namun dibiarkan berada di kamar oleh keluarganya.



Neneng dan dua anaknya yang masih hidup, Denny dan Erna Hendrasari, percaya bahwa Hanung dan Hera kembali bernyawa setelah meninggal karena sakit. Oleh sebab itu selama bertahun-tahun jenazah dirawat oleh mereka

loading...
loading...



Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N Adiputra menyebut tengah menyelidiki informasi dari warga terkait jasad Hanung dan Hera yang diduga dikuliti anggota keluarga.

Dia menjelaskan secara medis jasad manusia bertahap hancur pada minggu kedua jika dikubur. Namun apabila dibiarkan seperti kasus yang saat ini ia tangani, jasad akan sangat lama hancur dan tentunya berbau.

Soal dugaan jasad ayah dan anak tersebut dikuliti anggota keluarganya, Niko mengaku sejauh ini belum menemukan fakta yang mengarah hal itu. Berdasarkan pemeriksaan, sambung dia, penyidik tidak melihat adanya bekas yang mencurigakan pada dua kerangka.

"Setidaknya kalau seperti itu (dikuliti), ada goresan atau tulang yang patah. Tapi kemarin secara kasat mata tidak ada tanda-tanda seperti itu," ujar Niko.
Previous
Next Post »