Kasus TKW Bongkar Rumah Ternyata Karena Ditipu Mertua

Pengguna akun Facebook Melati Sukma Formosa itu mengaku telah ditipu mertuanya. Pengalaman pahit dirasakan oleh seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Indramayu.



Ia merasakan kekecewaan karena tindakan mertuanya yang ia anggap tak sejalan dengan keinginannya. Menurutnya, rumah yang dibangun dari penghasilannya tak sebanding dengan jumlah uang yang ia kirimkan pada sang mertua.

loading...
loading...



Hal tersebut pun mendorong dirinya untuk membongkar rumah hasil jerih payahnya memeras keringat di Taiwan.

"Beginihlah kalau bikin rumah di posisi mertua.

Perhatian buat para BMI semua ya pahlawan devisa di mana pun berada, cukup nasibku ajah yang kayak begini.

Tapi sekarang atiku udah legowo karena udah ku bongkar rumahku jerih payahku beberapa tahun.

Banyak uang yang aku kirim ternyata hasilnya mah cuman segini-gini ajah ku merasa dibohongi tapi ku berusaha tetap bersabar #ihklasdenganlapangdada,"
tulisnya.

"Aku bikin rumah di posisi mertua yang sekarang tanahnya milik kakak iparku. Aku mau beli tanahnya dia enggak mau menjualnya, terus aku suruh beli bangunan rumahku, dia kata enggak ada uang sedangkan suami selingkuh alias bejad. Ya sudah satu-satunya jalan ya aku bongkar semuanya," tutupnya.
Previous
Next Post »