TKW HongKong Ketahuan Selingkuh, Ini Yang Dilakukan Suaminya

Wanita yang baru tiba sehari yang lalu dari Hongkong setelah 3 tahun membuat heboh dusun Korong Laok , Pemengkasan. Pasalnya teriakan seorang wanita muda yang bernama Nurdiah (28) membuat kaget warga setelah sang suami yang bernama Subagio (30) melakukan hal yang tidak terduga.



Subagio mengaku telah lama memendam amarah lntaran sang istri yaitu Nurdiah diketahui selama berkerja sebagai TKW telah menghianati cintanya.

loading...
loading...



Hal itu juga dikuatkan oleh bukti-bukti yang cukup sangat kuat dan ia miliki terkait perselingkuhan sang istri dengan Foto-foto mesra sang istri bersama dengan pria lain.

"Suami mana yang tidak kesal dan kecewa pak, kalau istrinya berbuat begitu" tambah Subagio sambil memperlihatkan raut wajahnya yang memerah lantaran menahan emosi.

Nurdiah berangkat ke Hongkong saat usianya masih 25 tahun dan dirinya baru melahirkan buah cinta hasil pernikahannya dengan Subagio.Ia melahirkan pada januari 2013 dan melahirkan anak perempuan.

Namun ternyata sang suami mengetahui perselingkuhan Nurdiah dengan pria lain ketika dirinya bekerja di Hongkong sehingga ia melampiaskan rasa sakit hatinya tersebut dengan memukulinya hingga babak belur setelah sang istri yaitu Nurdiah tiba kembali ke kampung halamannnya

Previous
Next Post »