Terbongkar! Ini Foto Pernikahan Suami Bella Shofie Dengan Istri Pertamanya!

Terbongkar! Ini Foto Pernikahan Suami Bella Shofie Dengan Istri Pertamanya!



Artis Bella Shofie dikabarkan terkesan mendadak saat melangsungkan akad nikah dan resepsi pernikahannya. Disebut-sebut karena inisial namanya terkait kasus prostitusi artis, Bella Shofie langsung mengumumkan kalau dirinya sudah menikah. Namun sayangnya tidak banyak yang tahu jika suami Bella Shofie yang bernama Suryonobukanlah seorang lajang seperti kabar yang beredar. Bahkan pihak keluarga Suryono ikut merasa kecewa karena pernikahan tersebut seolah-olah ditutupi. Foto di atas adalahfoto pernikahan Suryono, suami Bella Shofie dengan istri pertamanya yang kini sudah dikaruniai dua orang anak.

“Jadi jujur saja, kalau dibilang kecewa ya kecewa sekali,” kata kerabat Suryono seperti dikutip dari Obsesi, Global TV. Lebih lanjut, pria yang tidak mau disebutkan indentitasnya itu menjelaskan jika Suryono, suami Bella Shofie sebenarnya sudah memiliki dua orang anak dari pernikahan sebelumnya. Ia pun berharap jika pernikahan tersebut bukanlah pernikahan settingan seperti kabar yang selama ini beredar. “Salah (bukan lajang). Dua orang anak yang ditinggalkan itu mau dikemanakan?, itu yang salah,” katanya.


Sebelumnya diketahui Bella Shofie menikah dengan Suryono, pengusaha asal Papua itu pada tanggal 10 Mei 2015 lalu. Mereka pun menggelar resepsi pernikahan yang terkesan mewah di Bali baru-baru ini. Namun, pernikahan Bella Shofie dengan Suryono disebut-sebut sebagai pernikahan settingan untuk menutupi sesuatu.
Previous
Next Post »