Mario Teguh Gengsi Minta Maaf

Ario Kiswinar terbukti adalah anak biologis motivator kondang Mario Teguh lewat hasil tes DNA yang sudah resmi keluar. Anehnya, pengacara Mario, Vidi Galenso Syarief menyebut pihaknya merasa tak kalah atas perkara ini dan tak mau meminta maaf lebih dulu.




"Dia sakit, gila kali, ini jadinya siapa yang dicemarin (nama baiknya), siapa yang suruh minta maaf? Nah, ini yang bikin marah nih," kata pengacara Kiswinar, Ferry Amahorseya

Selama ini Mario sempat menuding bahwa Kiswinar adalah anak hasil dari peselingkuhan mantan istrinya terdahulu, Aryani. Meski Kiswinar lahir dalam pernikahan sah dirinya dengan Aryani, Mario sempat menuding Aryani terlibat skandal dengan pria lain yang ia sebut Mr X.

Bahkan Mario begitu yakin dengan ucapannya itu. Wawancara Mario yang meyakini Kiswinar anak dari Mr X juga tertuang dalam siaran di sebuah acara di Kompas TV beberapa waktu lalu.

Ferry menilai sangat aneh pihak Mario meminta pihaknya untuk meminta maaf lebih dulu. Ferry menganggap seharusnya kini Mario juga sudah menjadi tersangka menyusul keluarnya hasil tes DNA.

"Di Kompas TV, seluruh Indonesia dicemarkan, jangan dibolak-balik. Apa-apaan itu Aryani? Aryani sudah ternistakan. Kenapa mesti minta maaf sama dia? Yang benar aja," lugas Ferry.

"Lanjut perkara saja, sudah patut ditingkatkan jadi tersangka," pungkas Ferry.


>
Previous
Next Post »