Heboh Narkoba Gratis di Kendari, Bikin Bocah Kesurupan

Sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang bocah seperti orang kesurupan viral di media sosial. Dalam rekaman Video yang dibagikan akun Facebook Fadlyazis Kdi, bocah dalam video memperlihatkan prilaku aneh.



Di awal rekaman video, bocah tersebut merangkak di atas kubangan. Seseorang yang merekam prilaku anak tersebut meminta pemerintah Kendari untuk mengehantikan peredaran ''Mumbul''.

"Tolong pemerintah kendari supaya ditangkap penjual mumbul, ini pengarunya mumbul ini"

Terdengar juga suara seorang pria meminta BNN untuk bertindak dan memusnahkan ''Mumbul''.

Tak lama kemudian, bocah malang tersebut terbaring di atas tanah. Sejumlah orang pun meminta agar bocah tersebut segera dibawa rumah sakit. Banyak orang yang berada di sekitarnya saling sahut-menyahut soal kejadian yang dialami bocah itu.

Beberapa ada yang menyebut, bocah tersebut awalnya ''ngelem''. Kemudian ada lagi yang menyebut bocah tersebut telah mengkonsumsi pil PCC.

''Makan pil orang gila dia''sahut seseorang yang berada di dekat bocah tersebut.

Sementara itu, akun ini juga membagikan dua foto pil. Foto pertama adalah foto sejumlah pil berwarna putih yang ada tulisan PCC.



Kemudian foto lainnya adalah foto sejumlah pil berwarna merah muda yang disertai tulisan peringatan kepada orangtua. Untuk memeringatkan anak-anak mereka untuk tidak mengokonsumi obat berwarna merah muda. Terlihat pil berwarna merah muda bentuknya mirip boneka hello kitty.



"Ini bukan permen tapi ekstasi, ingatkan anak-anak anda jangan mau ambil jika orang memberi''

Untuk diketahui Sudah ada Korban Meninggal dunia yang merupakan siswa kelas 6 Sekolah Dasar (SD) di Kota kendari.


Previous
Next Post »