Kalah dari Timnas U-16, Pelatih Thailand Bilang Begini...

Pelatih timnas U-16 Thailand, Salvador Garcia, seolah tidak percaya dengan kekalahan timnya dari Indonesia. Dalam pertandingan lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2018, Thailand menyerah dari Indonesia dengan skor 0-1.



Kekalahan itu membuat Thailand hampir mustahil untuk bisa lolos otomatis ke putaran final Piala Asia U-16 2018. Pasalnya Thailand sudah kalah head to head atas Indonesia, jika seandainya di akhir kualifikasi punya nilai sama dengan Merah-Putih.

loading...
loading...


Saat ini timnas U-16 Indonesia masih kokoh di puncak klasemen Grup G. Indonesia dari 3 kali bertanding mengoleksi 9 poin dan mencetak 22 gol. Indonesia sudah unggul head to head atas Kepulauan Mariana Utara, Timor Leste, dan Thailand.

"Kami mencoba memenangi sebanyak-banyaknya perebutan bola. Tapi pada kenyataannya kami malah banyak kehilangan bola. Situasi itu memberi Indonesia banyak kesempatan," kata Salvador Garcia.

Hanya itu saja komentarnya soal pertandingan melawan Indonesia. Dalam jumpa pers di akhir pertandingan, Salvador Garcia justru lebih banyak berbicara ke depan, pertandingan melawan Timor Leste.
Previous
Next Post »