Sudah Kerja Keras, Pria Ini Ditinggal Istrinya Karena Hal Ini

Rumah tangga D, 44, dan S, 36 berantakan. Meski dulu mengaku cinta mati, nyatanya D harus menelan pil pahit. Dia ditinggal S yang kecantol lelaki bermobil Jaguar.




D memang bukan lelaki yang kaya-raya dengan harta berlimpah. Ia juga tak mampu memenuhi janjinya untuk membelikan S sebuah mobil mewah, dia hanya mampu belikan S sebuah mobil Panther. Itu pun dalam kondisi yang sudah seken.


loading...
loading...



D tak mampu mempertahankan rumah tangganya, karena sang istri lebih memilih meninggalkannya demi bisa hidup bergelimang harta. S yang juga bekerja sebagai SPG produk farmasi itu memang memiliki gaya hidup yang sedikit high class.

S masih kurang puas dengan kondisi ekonomi keluarga yang baru di level cukup itu. Sehingga menurut D, S sering menerima pemberian dari pelanggannya yang menurut D kebanyakan adalah laki-laki.

Gara gara itu pula, D dan S sering terlibat cekcok. Terakhir, S malah minta pisah lewat pesan di WhatsApp ke D. Setelah diselidiki, ternyata S kecantol rayuan pelanggannya yang memang lebih kaya.

“Katanya, dia itu punya mobil banyak. Ada Jaguar, BMW juga ada. Karena itu, dia memilih kabur dari rumah sambil bawa anak-anak. Sebab katanya, anak-anak pasti bahagia dengan bapak tirinya yang lebih bisa menemuhi kebutuhan mereka daripada tetap dengan saya," pungkasnya.
Previous
Next Post »