Netizen Temukan Ini di Dalam Es Balok, Masih Mau Minum??

Apakah kamu termasuk orang yang jajan di pinggir jalan? Banyak minuman bisa kita beli dengan harga yang ramah dan nyaman di kantong. Minuman seperti Es Cincau, Es Cendol, Es Doger, dan lain-lainnya pun pasti mudah ditemukan juga. Nah, walaupun begitu menggoda, jajanan pinggir jalan ini juga harus kita wasapadai.

Sebuah fakta mengejutkan terkait jajanan pinggir jalan diungkapkan oleh salah seorang netizen di sosial media Twitter. Fakta yang dikemukakan oleh sosok berakun Twitter @rasjawa ini ada kaitannya dengan para penjaja minuman dingin di pinggir jalan.



Lihat apa yang ia temukan dalam salah satu balok es yang digunakan oleh seorang penjaja minuman dingin ini. Ya, ia menemukan seekor bangkai tikus yang terperangkap dalam salah satu balok es yang ada! Unggahannya ini pun menarik perhatian netter lainnya.

loading...
loading...

Akun kamto_adi mislanya yang menulis "@rasjawa Ini es balokan yg pinggir jalan kan? Daerah mana om?"

Komentar juga dilayangkan akun @vnzavach yang menulis "@rasjawa Seketika ga napsu minum lagi."

Ada juga netizen yang curhat soal es balok seperti akun @AgnezLee yang menulis "@rasjawa Es balok gini rata2 dibuat dr air mentah. Dl dikampungku ada pabrik es, jd sy tau cara buatnya. Sbnrnya sih ini dipake utk ikan tangkapan."
Previous
Next Post »