Cuma Ada Di Malaysia! OTONG Pria Ini Nyangkut di Botol, Ngakunya Lagi Begini. Percaya?

Seorang pria harus meraung menahan rasa sakit lebih dari 14 jam karena penisnya tertancap di botol air mineral. Dilansir dari The Star, pria malang itu tidak bisa melepaskan penisnya dari botol air 500ml setelah buang air kecil.



Mulanya pria itu hendak buang air kecil karena kesulitan bangun dari tempat tidurnya, walhasil ia dibantu oleh istrinya menggunakan botol.

loading...
loading...


Namun, entah bagaimana ceritanya penis pria berusa 29 itu tertancap di botol dan tak bisa dilepaskan selama lebih dari 14 jam. Pasangan itu mencoba melepaskan botol itu dari penisnya selama hampir 14 jam sendiri sebelum mereka menyerah dan memanggil bantuan. Kejadian itu terjadi di Ipoh, Malaysia

“Korban hanya dibawa ke Rumah Sakit Taiping untuk mendapat keeskokan harinya. Personel Bomba menerima telepon mengenai keadaan darurat pada pukul 11.27,” katanya.

Hasna mengatakan petugas pemadam kebakaran berhasil mengeluarkan botol tersebut dengan menggunakan alat khusus.

“Kami membutuhkan sekitar 30 menit untuk mengeluarkan botol dari penis laki-laki tersebut” tambahnya.

“Tapi ujung penis korban akhirnya masuk ke dalam,” kata Hasna, menambahkan pasangan tersebut memutuskan untuk mencari pertolongan ketika dia tidak dapat menahan rasa sakit lagi.

Korban telah dirawat di Rumah Sakit Taiping untuk observasi dan penisnya tidak terluka.
Previous
Next Post »