Terungkap! Ini Dia Penyebab Kecelakaan Bus Maut di Malaysia Yang Menyebabkan Beberapa TKI Asal Indonesia

Kecelakaan bus pegawai pabrik di Malaysia yang menyebabkan Setidaknya 7 TKW Indonesia tewas saat bus yang mereka tumpangi di Bukit Mertajam, Malaysia, Selasa (24/10/2017), menabrak bus yang sedang berhenti di pingir jalan.



Peristiwa kecelakaan terjadi dini hari, tepatnya pukul 00.15 waktu setempat. Sedihnya, Sebanyak 7 jenazah dipastikan merupakan TKW Indonesia, tapi, baru 4 yang identitasnya dipastikan. Mereka adalah Resi Tumangger, Yeni, Kris Pratiwi dan Serlia.

loading...
loading...


Kejadian bermula disaat Supir bus mengemudi dengan kencang hingga menimbulkan asap di kabin penumpang, anehnya supir tersebut tidak menghiraukannya hingga bus tersebut mengeluarkan api. Sehingga memaksa sang supir menepi setelah dipaksa oleh penumpang.

"Asap itu makin banyak malah ada api turut keluar dari bagian mesin, saya terus menjerit kepada sopir dan dia berhenti di tepi jalan sebelah kiri," ungkap Rafizah (22), seorang TKI asal Indonesia yang berada di bus tersebut.

Saat hendak menepi tersebutlah, tiba-tiba bus tersebut ditabrak dari belakang oleh bus lainnya yang sedang melaju. Menurut Rafizah, beberapa penumpang terpelanting keluar dari bus. Rafizah yang duduk di bagian tengah ikut terpelanting hingga ke depan. Para penumpang di bus itu menjerit dan menangis ketakutan.
Previous
Next Post »