Gila, TKW Ini Jadi Korban Pelecehan Istri Majikan dan Majikannya. Dunia Sudah edan

Korban yang tidak disebutkan identitasnya sering mendapat perlakukan Yang "menggelikan" oleh toko besi milik pasangan suami istri tersebut yang merupakan majikannya di Malaysia.



Ketika itu, korban diperkosa majikan laki-laki, uniknya pemerkosaan itu terjadi di hadapan istrinya. Tak hanya itu, korban juga dipaksa menjilati bagian organ intim majikan perempuan.


loading...
loading...



Tindakan kekerasan yang dilakukan pemilik toko besi itu membuat pekerja lain melarikan diri. Korban sendiri berhasil kabur setelah dibantu seorang pekerja lain. Lalu melaporkan kejadian itu ke kepolisian setempat.

Menurut portal Digest Malaysia, Kapolda Kajang, Asisten Komisaris Dzaffir Mohd Yussof mengatakan, polisi sedang menyelidiki kasus tersebut dan mengejar pelakunya.

Menurut Asisten Komisaris Dzaffir Mohd Yussof, insiden yang terjadi di Bandar Kajang itu juga disaksikan seorang gadis yang tidak bersekolah dan menjadi korban.

Korban sendiri baru berhasil melarikan diri pada 3 Oktober setelah mendapat pertolongan dari kenalannya. Setelah berhasil melarikan diri, korban dibawa ke Rumah Sakit Kajang.

Dia menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan sebuah laporan diajukan terhadap majikan yang brutal. Menurut hasil pemeriksaan, korban mengalami luka memar di sekujur tubuhnya dan luka di alat kelaminnya.
Previous
Next Post »