Kisah NR Niat Hidupi Keluarga, Malah Dijual Germo Seharga 50 Ringgit

Berhatilah bila mendapat tawaran bekerja di Malaysia, Anda bisa jadi korban penipuan seperti NR dan NI. Parahnya, Deni si germo hanya memasang tarif Rp 148 ribu untuk empat WNI yang dijajakannya di hotel Sibu Malaysia.



"Tarif per pelanggan ringgit Malaysia (RM) 70, dipotong untuk penjaga hotel RM 20, sisanya RM 50 (Rp 148 ribu) per pelanggan," kata Kasubdit IV Bareskrim Kombes Ferdi Sambo.

loading...
loading...


Dua korban Reni yakni, NR (15) dan NI (16) yang dia kirim ke Malaysia atas bantuan ACO melalui Kalimatan Barat diterbangkan ke Malaysia. Di Malaysia disambut dan justru manjadikan dua wanita lugu tersebut sebagai PSK tanpa bayaran.

Beruntung, NR (16 tahun) berhasil kabur dan menghubungi keluarganya atas tipudata Reni dan jaringannya. Sehingga, keluarga pun menghubungi BNP2TKI untuk memulangkan anaknya sedangkan pengejaran kepada tersangka Reni dilakukan oleh Polres Indramayu bersama Satgas TPPO Subdit 3 Bareskrim Polri.

Andi, sudah menjadi germo selama satu tahun lebih. Dia juga merupakan adik dari tersangka ITA yang saat ini masih dalam pengejaran Bareskrim dan juga Kepolisian Malaysia. 
Previous
Next Post »