TKW Ditusuk Beberapa Kali Dengan Benda Tajam Oleh Istri Majikan.

TKW Indonesia itu meninggal dunia setelah ditusuk beberapa kali dengan benda tajam pada 31 Juli 2017. Tersangka pembunuhan adalah istri majikan tempat TSA bekerja di sebuah rumah di Midan, Damaskus.



Polisi sektor Midan telah menangkap dan menahan tersangka serta melimpahkan berkas kasus tersebut ke pengadilan setempat.

Keluarga tersangka telah menyerahkan sejumlah uang santunan kepada keluarga korban. Namun, Kemlu melalui KBRI Damaskus tetap meminta pengadilan setempat untuk melanjutkan proses hukum karena pembunuhan dilakukan dengan sangat keji.

loading...
loading...

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Damaskus melanjutkan proses hukum terkait pembunuhan TSA, tenaga kerja wanita (TKW) Indonesia oleh istri majikannya di Damaskus, Suriah. Proses hukum tetap ditempuh meskipun tersangka sudah memberikan santunan.

BACA JUGA:
Dengar Orang Bilang Indon? Tampar Mulutnya! Ini Sebenarnya Arti Indon...

Langkah KBRI itu menjadi acuan bagi Kementerian Luar Negeri (Kemlu) Indonesia dalam menyampaikan informasi yang telah diminta keluarga TSA karena korban adalah tulang punggung keluarga dan masih memiliki dua anak yang masih bersekolah.


Previous
Next Post »