Dijual Suaminya, TKW Ini Harus Jadi Kurir Narkoba Dari Malaysia

Almira (22) tenaga kerja Indonesia (TKI) Malaysia yang nyambi kurir sabu lintas negara terpaksa harus melakukan perbuatannya, dia mengaku karena dirinya sudah "dijual" oleh suaminya untuk melakukan perbuatan tersebut.


Wanita asal Bandung, Jawa Barat, ini terlihat malu dan seperti berusaha menutupi wajahnya. wanita tersebut sembari berkata lirih,”saya dijual sama suami saya.”

loading...
loading...



Bermula dari pertemuannya dengan Ismail (32) pendatang di Malaysia asal Madura, Ismail Menyuruhnya membawa sabu dengan berat hampir dua kilogram.

Almira sadar jika perbuatannya melanggar hukum dan mempunyai konsekuensi hukuman mati. Terlebih dia membawa sabu yang bernilai cukup besar.

Namun permintaan itu tak kuasa ditolaknya. “Dia bilang suami saya sudah menerima upah pengiriman sebesar Rp 30 juta. Jadi saya harus berangkat,” katanya.

“Saya tidak menikmati sepeserpun uang Rp 30 juta yang dibawa suami. Saya hanya dikasih Ismail uang Rp 1 juta untuk ongkos perjalanan ke Jawa Timur. Sekarang saya seperti ini, suami entah dimana, saya menyesal,” ujarnya sembari menyeka air mata.

Previous
Next Post »