Kisah Seorang TKW, "Aku Hamil dari Hubungan dengan Majikan ku"

Seorang TKW sebut saja bernama Ayu mengkisahkan kisah hidup dan cintanya selama dia bekerja di luar negeri. Dia menceritakan kisahnya dimana dia bisa sampai hamil oleh majikannya di Taiwan.



Sebut saja Ayu, seorang gadis dari sebuah desa terpencil di Indonesia. Walaupun masih muda dan belum menikah, tapi ayu memiliki banyak pengalaman bekerja di luar negeri.

loading...
loading...


Tempat kerja terbarunya adalah Taiwan, disana dia bertugas menjaga ama yang lumpuh. Disana dia tinggal bertiga bersama anak ama yang pertama.

Awalnya dia mengaku betah tinggal disana, namun hal tersebut hanya sebentar karena lama kelamaan banyak hal-hal aneh yang dia harus alami sendiri.

Majikan laki-lakinya mulai mengelyarkan gelagat-gelagat aneh. Dia mulai mendekat dan mulai merayu, bahkan dia mulai meminta untuk melakukan hubungan intim untuk memuaskan nafsunya.

Dengan keberanian diapun melaporkan kelakuan majikanku itu kepada istri dari anaka ama yang kedua, Ayu dan ama pun akhirnya di ungsikan kerumah anak ama yang kedua di rumah mewah mereka.

Setelah pindah rumah, petaka malah menghampiri. Ayu malah jatuh cinta kepada anak ama yang kedua, padahal dia tau anak ama kedua itu memiliki istri yang sudah menyelamatkan harga dirinya dari aksi bejat anak ama pertama.

Petaka pun tiba, mengatas namakan cinta Ayupun rela hingga berhubungan badan, bahkan berkali-kali hingga Ayu dinyatakan positif hamil.

Setelah mengetahui dirinya hamil, sang majikan pun menyuruhnya untuk menggugurkan kandungannya dan bahkan dia menolak meninggalkan istrinya untuk bertanggung jawab akan hasil yang telah mereka perbuat.

Kini Ayu pun harua meneriman nasib pahit di negeri orang karena kehidupannya hancur lebur akibat dari perbuatannya melupakan tujuan awal dia bekerja dan malah melakukan kisah cinta terlarang dengan suami orang.

Previous
Next Post »