Selingkuh,TKW Asal Madiun Sekarat Akibat Tersedak Kondom

“Darurat mas, tolong, carikan taksi atau mobil yang bisa ke rumah sakit sekarang,” kata Roni, salah satu security sebuah Hotel di Kota Madiun meniru ucapan pria selingkuhan si wanita saat panik.



Roni mengaku heran lantaran si pria terlihat terlalu gelisah. Dia menduga awalnya si wanita tersebut sedang overdosis narkoba.

loading...
loading...



Sambil berjalan mencari bantuan, si pria selingkuhan tersebut pelan-pelan bercerita kepada Roni tentang apa alasannya. Sontak Roni pun kaget dan langsung tergesa-gesa melakukan pertolongan.

“Namun, sambil menunggu kendaraan datang, saat saya datangi ke kamar, dengan maksud memberi bantuan, ternyata perempuan yang dimaksud dalam kondisi darurat oleh laki-laki tersebut sedang dalam kondisi tersedak-sedak akibat tertelan kondom,” lanjut Roni.

Roni tetap memiliki kewajiban untuk mengetahui identitas si wanita yang kondisinya cengap-cengap seperti sakaratul maut. Roni pun bergerak kembali menuju kamar hotel yang ditempati keduanya dan mencari identitas si wanita.

Untuk mencari identitas ia pun kembali ke kamar, Roni menemukan sebuah paspor, ID Hong Kong, KTP yang dikeluarkan oleh pemerintah Kabupaten Madiun atas nama W (inisial).

“Saya tidak menemukan tanda, bahwa cowok dan cewek itu memiliki hubungan suami istri. Sebab, satu KTPnya Sragen statusnya Sudah Kawin dan satu lagi KTPnya Dolopo Madiun statusnya Janda. Malah berdasarkan data lainnya, si perempuan itu ternyata TKW Hong Kong,” ungkap Roni.

Roni yang usai membantu membawa korban ke rumah sakit hingga kini masi merasa heran mengapa peristiwa itu bisa terjadi.
Previous
Next Post »