13 Tahun di Dubai TKW Filipina Bisa Beli Tiga Apartemen, Rahasianya ini



Para tenaga kerja wanita (TKW) asal Indonesia sebaiknya menyimak tips wanita ini soal mengurus keuangan selama merantau di negeri orang. Setelah 13 tahun bekerja di Dubai, tenaga kerja wanita asal Filipina, Gina Gelvero, mengaku telah memiliki 3 unit apartemen atas namanya.

loading...
loading...


Dilansir dari Viral4real, Gina memiliki prinsip hidup, sedikit belanja banyak menabung. Gina mempercayai prinsip itu membuatnya sukses di kemudian hari. Benar saja, Gina berhasil membuktikannya.

Selama belasan tahun itulah, ia mengaku sudah membeli tiga apartemen di negara asalnya. Tiga apartemen ia beli di kota yang berbeda-beda. Di antaranya di Quezon, Pasay, dan Davao. Apartemen dibeli dengan sistem pembayaran cicilan selama 24 bulan

Tidak berhenti di situ, Gina sudah berencana untuk membeli apartemen lagi. Gina pun memberikan alasan kenapa gemar membeli apartemen.

"Saya ingin menghasilkan uang dengan cara yang pasif, tidak mesti saya bekerja. Karena kita tidak bisa terus-terusan bergantung pada gaji bulanan. Bagaimana jika kamu mendadak kehilangan pekerjaan?" kata Gina.

Apartemen atau real estate adalah cara terbaik karena harganya selalui naik, setidaknya 10-15 persen setiap tahun," tambahnya lagi. Gina kemudian menyewakan apartemen yang ia miliki kepada orang lain. Menurut hitungannya, setidaknya ia mendapat total uang dari ketiga apartemen yang disewakannya senilai Rp 41,8 juta per bulan.
Previous
Next Post »