Bini Liar di Malam Pertama Langsung Ditalak Tiga



JIKA ada pengantin sepasar bubar, ya pasangan Anwari-Amini dari Surabaya. Mereka baru nikah sehari, tapi suami langsung ajak cerai. Soalnya, di malam pertama Amini, 25, terlalu liar dan tak lazim. Anwari, 30, yang terlalu lugu, merasa jijik dengan eksperimen itu. Langsung mengajak bercerai saja.

loading...
loading...


Rumahtangga di era gombalisasi sekarang ini, banyak yang berguru pada internet. Sampai-sampai soal hubungan intim suami istri, banyak pula yang belajar dari jagad maya. Maka sekarang ini banyak generasi yang masak muda. Usia baru belasan tahun tapi sudah pakar dalam urusan begituan. Tapi ada pula generasi muda yang terlalu lugu, seakan suci dari sentuhan ilmu-ilmu di jagad maya.

Sebagai anak muda jaman now, Amini memang tidak pernah lepas dari HP smartpone-nya. Seakan nyawa keduanya. Dompet ketinggalan di rumah, takkan balik untuk mengambil. Tapi jika HP yang ketinggalan, pasti segera balik bakul mengambilnya. Sebab bagi Amini, tak bisa hidup tanpa twiter, WA dan aplikasi-aplikasi lan di jagad medsos.

Sepanjang kuota pulsanya masih cukup, dia selalu nge-WA dan FB-an, termasuk nonton gambar porno. Karena kebanyakan film-film seronok itu, dia menjadi pakar soal begituan, melebihi dr Dian Nugroho atau dr. Pangkahila di Bali.

BACA SELENGKAPNYA
Previous
Next Post »