Gara-gara Dipanggil Sayang Skandal Boss jadi Terungkap

AWALNYA Maskun, 40, tak tahu bahwa istrinya punya PIL yang ternya bos di kantor. Tapi gara-gara ada panggilan “Sayang” dalam HP istri, semuanya jadi terbongkar. Karena Rita, 35, tak mau mengakui perselingkuhannya, langsung didaftarkan ke Pengadilan Agama untuk berpisah saja.



Hati-hati jika istri yang tadinya rumahan mendadak jadi wanita suka berkeliaran. Bisa jadi dia mulai tidak beres sebagai ibu rumahtangga. Banyak sekali kejadian seperti ini. Di rumah selalu bersayang-sayang pada suami, tapi di luar rumah dia siap digoyang oleh lelaki lain. Bagaimana coba, sakitnya hati sampai di sini.

loading...
loading...

Awalnya Rita adalah ibu rumahtangga yang baik, setiap hari selalu di rumah. Tapi karena penghasilan suami tak mencukupi, dia minta izin untuk bisa bekerja. Karena demi meningkatkan PAD, sehingga postur APBN menjadi lebih bagus, terpaksa Maskun mengizinkan. “Tapi bisa jaga diri baik-baik ya.” Kata suami.

Setiap berangkat dan pulang kerja selalu diantar suami pakai sepeda motor. Tapi itu hanya berlangsung beberapa bulan. Setelah itu Rita hanya berangkat sendiri dengan alasan sudah hafal jalan dan kasihan suami. Begitu juga biasanya tidak lembur, sekarang menjadi sering sekali lembur.

Ternyata itu semua karena ada kutang di balik baju. Diam-diam Rita kecantol pada atasanya, Heru, 43, yang jadi bosnya di perusahaan. Mereka sering tugas bareng dan lama-lama terjadi benih-benih cinta antara keduanya. Meski Heru tahu bahwa Rita sudah ada suami, tapi itu bukan alasan untuk menghentikan perburuannya. “Asal sononya mau, habis perkara.” Begitu kata Heru.

Previous
Next Post »