Kalau Sudah Tau "Belut" Bangla Beracun, Kenapa Masih Mau?

Ini kisah Sumi, Seorang TKW yang bekerja diluar negeri untuk mencari nafkah. Baru beberapa bulan bekerja, Sumi sudah memperlihatkan perubahan drastisnya. Dulu gadis desa berubah menjadi gadis trendi.



Kerja menjadi TKW tampaknya cocok dengan dia. Setelah 6 bulan kerja kelakuannya mulai berubah, bahkan suami dan anak pun mulai dilupakan. Kehidupan sosial medianya pun mulai berubah. Hingga suatu saat dia berkenalan dengan seorang pria bangla

loading...
loading...


Setelah semakin akrab dengan pria bangla tersebut, Sumi pun nekat menemui pria tersebut. Semakin akrab dan intim Sumi pun sampai melupakan statusnya yg merupakan suami orang dan seorang ibu.

Keseringan ngamar main "belut" Bangla, sumi pun akhirnya keracunan akibat perbuatan belut tersebut. Walaupun dandanan trendi, jika pendidikannya ngak di upgrade ya akhirnya sama aja. Ujung-ujungnya si Sumi pun akhirnya bunting.

Setelah itu, Sumi pun menghilang tak ada kabar, bahkan keluarganya pun mencari dirinya. Jika suaminya tau, entah apa yang terjadi, jika keluarganya tau bisa habis dia, belum lagi keluarganya akan dicibir oleh tetangga-tetangga dan keluarganya besarnya.

Akhirnya hidup Sumi pun hancur berantakan menjadi TKW ilegal di negara orang dengan seorang anak berkulit gelap yang ayahnya kabur entah kemana tanpa mau mengurusi dirinya.
Previous
Next Post »