Mengerikannya Ular King Cobra Raksasa Jadi Viral, Yang Lebih Mengejutkan Apa yang Akan Dilakukan Sang Penemu



Penampakan ular king kobra raksasa menghebohkan masyarakat lini masa belum lama ini. Foto-foto ular king kobra raksasa itu diunggah akun facebook Dwi Sudarmawan, Kamis (22/3/2017). Diduga, ular raksasa itu berasal dari tanah Kalimantan.

loading...
loading...


Ada sekitar enam foto Made Dwi Sudarmamwan bersama ular kobra raksasa miliknya. Tampak ular itu difoto dari berbagai sisi sambil terus dipegang olehnya. Pria itu sepertinya tidak menunjukkan rasa takut meski berasa di dekat hewan mematikan tersebut.

Entah ular itu merupakan peliharaannya atau bukan, namun tampaknya ular itu cukup jinak dan tidak ada tanda-tanda penyerangan. Selain besar, ular itu juga cukup panjang dan memiliki warna cokelat dan tatapan mata yang tajam.

Pria itu berpose di depan sebuah rumah, dan tampak beberapa warga mulai dari ibu-ibu hingga anak-anak menyaksikan aksi pria tersebut. Sontak saja, foto itu langsung ramai dikomentari dan dibagikan oleh netizen.

Begini komentar netizen :

  • Ayi Andriani Heruhudaya Suwarto: Editan ituu
  • Rinie Nuerwatti: Di kalimantan memng ada kyk gt..
  • Ronnie Rampe Palwoko: Saya kira india king cobranya sudah paling besar, eh ternyata negara tercinta saya punya yg lebih besar,,,, Lestarikan sodaraku
  • Agung Mlyd: King cobra memang sebesar itu sya sendiri tinggal dikalimntn

Usai foto-foto ini viral, akun Made Dwi Sudarmana mengunggah permohonan maafnya.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya. Foto ular tersebut bukan bermaksud memviralkan. Ular itu kami amankan karena ular berkeliaran di sekitar pemukiman warga," ujar Made Dwi Sudarmana lewat status Facebooknya

Made mengatakan, ular tersebut membuat banyak warga setempat gelisah. Dia pun akan mengembalikan ular ke alam habitatnya.

"Dan rencananya akan kami lepaskan ke alam liar kembali yang jauh dari pemukiman," ujar Made.

Mengutif Info Kukar, King Kobra merupakan jenis ular berbisa terbesar di dunia. Panjangnya bisa mencapai 2-5 meter. King kobra terdapat di sejumlah daerah di Indonesia.

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Ular King Cobra Raksasa Jadi Viral, Ini Cerita Mengejutkan yang Akan Dilakukan Sang Penemu, http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/03/23/ular-king-cobra-raksasa-jadi-viral-ini-cerita-mengejutkan-yang-akan-dilakukan-sang-penemu?page=3.


Previous
Next Post »