Viral di FB, Perubahan dari Remaja Pria Tampan Menjadi Wanita Cantik Banget!



Seorang Transgender membagikan foto-foto transformasinya lewat unggahan media sosial. foto-fotonya menjadi viral karena ternyata dulunya dia adalah seorang pria yang sangat imut.

loading...
loading...



Transgender Filipina viral usai berbagi foto perubahannya dari seorang remaja laki-laki muda yang imut menjadi seorang wanita cantik. Foto-fotonya sedari kecil hingga sekarang telah berubah rupanya menarik perhatian ribuan pengguna facebook lainnya.

Dalam foto yang dibagikannya, Arar terlihat sangat tampan saat remaja. Faktanya, teman-teman wanitanya sering menggodanya. Bahkan banyak yang menginginkannya menjadi pria seutuhnya saja karena ketampanannya bisa jadi sia-sia.Tapi hatinya hanya condong ke sisi feminin.

Ia perlahan-lahan berani menunjukkan jatidirinya ke dunia dengan bantuan teman dan keluarga.
Seiring berlalunya waktu, penampilannya perlahan berubah dari bocah imut berambut pendek menjadi wanita cantik seperti sekarang.

Awalnya ia bergabung dengan kontes kecantikan para transgender. Arar pun mampu membawa pulang mahkota dan penghargaan beberapa kali. Kini karena penampilan sempurnanya, baik pria maupun wanita bisa jatuh hati padanya.

FOTO SELENGKAPNYA

Previous
Next Post »