Bikin Malu, Dua Kades Mesum di Hotel Digerebek Warga Sendiri



ANTAR-KADES bekerjasama dalam pemerintahan, itu sudah biasa. Tapi di Tuban (Jatim) Kades Wiwik, 40, dan Kades Juned, 45, justru “kerjasama” di kamar hotel. Warga dua desa yang sudah jengah dengan kelakuan pimpinan desanya, segera menggerebek mereka. Akhirnya; celana lepas, jabatan juga lepas!

loading...
loading...


Kades adalah jabatan politik yang paling istimewa. Presiden saja hanya bisa menjabat 2 periode, masing-masing 5 tahun. Tapi Kades, selain masa jabatannnya 6 tahun dia bisa menjabat sampai 3 periode. Jika sukses, dia bisa menjabat selama 18 tahun. Yang kasihan kaum opisisinya, mulutnya nyinyiri terus Pak Kades selama 18 tahun, apa nggak dower itu mulut?

Dua orang Kades di Kecamatan Tambakboyo dan Kerek, masing-masing Wiwik dan Juned, tak sempat lagi berpikir bagaimana bisa memperpanjang masa jabatannya sampai 3 periode. Sebab belum lama ini mereka memperpanjang nafsu birahinya di kamar hotel, sehingga habis lepas celdam masing-masing, lepas pula jabatannya. Sebab bupati cap apapun pasti murka atas kelakuan anak buahnya.

Kades Wiwik dan Kades Juned memang sering ketemu dalam kegiaatan di kantor Pemda. Dari perkenalan biasa, lama-lama mereka jadi ingin kenal lebih jauh dan dalem. Apalagi keduanya memiliki visi dan misi yang sama sebagai abdi negara dan pamong masyarakat.

Sampai di mana hubungan keduanya, hanya mereka yang tahu. Yang pasti ketika suami Wiwik mengetahui skandal istrinya, langsung saja menceraikannya. Tapi rupanya Bu Kades bukannya terpukul, malah seperti nemu cepaka sawakul (kemujuran). Sebab setelah bercerai dengan suaminya, dia bisa makin leluasa berdekatan dengan Juned.

Previous
Next Post »